Jumat, 04 Desember 2009

Am I Great? (oleh Bellynda Yuanita)

Keaslian seseorang merupakan anugerah dari Sang Pencipta. Saya pernah mendengar seorang motivator berkata bahwa Kamu adalah Kamu, Dia adalah Dia, dan Saya adalah Saya. Saya tidak perlu menjadi kamu, dia, atau orang lain. Everybody is unique. Setiap orang mempunyai karakter, cara pandang, ataupun kemampuan yang berbeda. Kita bisa dapatkan suatu “power” dari karakter kita. Kembangkan yang positif dan jadikan sebagai kekuatanmu. Menurut saya, itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena itu merupakan satu- satunya yang asli yang kita miliki yang tidak dimiliki oleh orang lain. Apalagi hal tersebut sudah menjadi cap hak cipta setiap orang sejak lahir. And why you like to be others? Tidak seharusnya merasa bangga karena menjadi orang lain belum tentu membuat kita jadi orang yang hebat. Dengan cara pandang dan karakter masing-masing yang dimiliki, maka setiap orang mempunyai cara penyelesaian yang berbeda. Tidak perlu menjadi orang lain. Bangga menjadi diri sendiri, berarti kita telah menghargai diri kita sendiri. Are you the original one?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar