Minggu, 03 Januari 2010

PEARLY WORDS REBORN (oleh Mutiara Aisyah)

Sebagai salah satu wujud nyata dari upaya untuk merepakan salah satu dari dua belas karakter Ma Chung yakni Kreatif. Saya memiliki suatu gagasan untuk memberikan kontribusi nyata kepada lingkungan sekitar dalam bentuk yang belum banyak digunakan oleh banyak orang, yakni melalui media SMS (Short Messages Service) berupa pemberian Kata-kata Mutiara setiap hari kepada setiap anggota yang terdaftar. Berikut adalah bentuk penawaran dari gagasan tersebut :

Setelah mengadakan evaluasi sistem dan peningkatan mutu layanan selama kurang beberapa bulan, kini Pearly Word hadir kembali dengan konsep yang lebih fresh dan berbeda. Dengan brand dan slogan baru yakni

PEARLY WORDS
- A Touch of Bright Future-

kami akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Kami akan menghadirkan pesan harian dalam SMS berisi Kata-kata Mutiara yang dapat dipastikan kualitasnya sehingga akan menjadikan anda pribadi-pribadi yang penuh motivasi dan siap memberikan inspirasi bagi orang lain.

Kami juga masih tetap menerima kontribusi Kata-kata Mutiara dari member untuk dapat kami distribusikan pada member yang lain. Namun demikian, kontribusi yang masuk dari para member akan kami seleksi terlebih dahulu agar sesuai dengan standar kualitas kami.

Kami juga masih membuka pendaftaran bagi Anda-anda yang merasa siap untuk meraih sukses dan memiliki motivasi tinggi untuk memaksimalkan potensi diri. Dengan mengikuti prosedur yang ada, anda akan dapat segera bergabung bersama kami. Layanan ini kami berikan secara gratis, tanpa ada biaya sedikit pun. Semua ini karena kami percaya bahwa Anda-anda adalah sosok pemimpin masa depan. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami dengan menulis e-mail di mutiara.aisyah@yahoo.com.

PEARLY WORDS tidak pernah mengambil keuntungan materi dalam layanan ini. PEARLY WORDS tidak bertanggung jawab atas pihak-pihak lain yang mengatasnamakan diri sebagai PEARLY WORDS. Informasi resmi mengenai PEARLY WORDS hanya kami berikan melalui alamat e-mail mutiara.aisyah@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar